cover | @google |
Sasaran ini, yang disebut "Pesan dari iklan Anda," kini tersedia untuk pembuatan kampanye, yang sejalan dengan strategi Google untuk memperkuat integrasi Ekstensi WhatsApp.
Penelsuruan topik.id, Sabtu (4/1/2025) Pembaruan ini memudahkan bisnis termasuk di Indonesia dalam menggunakan WhatsApp untuk menghasilkan prospek melalui Google Ads, sehingga proses periklanan menjadi lebih efisien.
Google Ads telah memperluas tujuan kampanye dengan penambahan sasaran kampanye baru yang difokuskan pada pembuatan pesan dari iklan . Pembaruan ini secara khusus meningkatkan integrasi antara platform Google Ads dan WhatsApp Business.
Pembaruan terbaru memperkenalkan "Pesan dari iklan Anda" sebagai sasaran kampanye keseluruhan yang dapat dipilih saat membuat kampanye Google Ads baru.
Perkembangan ini tampaknya menjadi bagian dari strategi Google yang lebih luas untuk memperkuat integrasi Ekstensi WhatsApp (Aset) dalam platform periklanan.
Peningkatan ini terjadi karena semakin banyak bisnis yang memanfaatkan WhatsApp for Business untuk menghasilkan prospek melalui kampanye Google Ads.
Sasaran kampanye perpesanan yang baru menyederhanakan proses ini, sehingga pengiklan dapat lebih efisien dalam membuat dan mengelola inisiatif periklanan yang berfokus pada WhatsApp.
Penambahan tujuan pengiriman pesan khusus ini menunjukkan pengakuan Google terhadap semakin pentingnya WhatsApp sebagai saluran perolehan prospek dalam ekosistem periklanan digital.