Tangkapan layar aplikasi wondr by BNI | @x |
Sejak pagi, banyak pengguna melaporkan kesulitan mengakses layanan perbankan melalui aplikasi tersebut. Wondr, yang dirancang untuk menjadi superapp modern dengan berbagai fitur perbankan.
Netizen pun mengeluh karena tidak bisa melakukan transaksi perbankan. Mereka ramai-ramai mengeluhkan hal ini di media sosial X (Twitter).
"Kalau ada orang clingak clinguk di depan kasir, mungkin dia user Wondr BNI. Maintenance kok jam segini, gajelas banget," ungkap @rizal_septyan pengguna X, dikutip Senin (25/11/2024).
Meski aplikasi ini dimaksudkan untuk mempermudah pengalaman perbankan dengan teknologi canggih, gangguan semacam ini menyoroti betapa pentingnya stabilitas aplikasi dalam menjaga kenyamanan pengguna.
"Sejak BNI Mobile Banking beralih ke WONDR sering banget kek gini Masa harus ke mesin atm lagi untuk transaksi, plis balik lagi deh ke Mbangking sebelumnya @BNI @BNICustomerCare," tulis @AmierArief.
BNI minta maaf.
Akun resmi BNI di X, telah memposting permintaan maaf pada pukul 2.06 WIB, 25 Nov 2024, berikut rinciannya:
Nasabah Yth.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami terkait layanan wondr by BNI.
Saat ini, kami sedang melakukan penanganan intensif untuk menyelesaikan kendala ini secepat mungkin, agar Anda dapat kembali menikmati layanan wondr by BNI.
Selama proses penanganan ini, Anda tetap dapat melakukan transaksi melalui layanan alternatif kami, yaitu:
1. BNI Mobile Banking
2. BNI Internet Banking
3. SMS Banking
4. ATM
5. EDC
6. Agen46
7. Kantor Cabang BNI terdekat.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi BNI Call di 1500046 atau melalui akun resmi kami di platform X (@BNICustomerCare).
Kami menghimbau Anda untuk tetap waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan BNI. Keamanan dan kenyamanan Anda adalah prioritas kami.
Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan layanan BNI.
Nasabah Yth.
— PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (@BNI) November 25, 2024
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami terkait layanan wondr by BNI.
Saat ini, kami sedang melakukan penanganan intensif untuk menyelesaikan kendala ini secepat mungkin, agar Anda dapat kembali menikmati layanan wondr by BNI.
Selama proses… pic.twitter.com/ITGJyx2sbl
Pihak BNI diharapkan segera mengatasi masalah teknis ini agar dapat memenuhi harapan pengguna yang ingin merasakan kemudahan dalam bertransaksi tanpa hambatan.
Sebagai respons, pihak BNI melalui akun Customer Care mereka berjanji akan segera menyelesaikan masalah tersebut dan memberikan informasi lebih lanjut kepada pengguna.