Aplikasi wondr by BNI error, netizen heboh di medsos

Sejak pagi, banyak pengguna melaporkan kesulitan mengakses layanan perbankan melalui aplikasi tersebut.

Hendrik Syahputra
A- A+
Tangkapan layar aplikasi wondr by BNI | @x
Aplikasi perbankan Wondr yang baru diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) pada bulan Juli 2024, mengalami gangguan pada hari ini, Senin (25/11/2024). 

Sejak pagi, banyak pengguna melaporkan kesulitan mengakses layanan perbankan melalui aplikasi tersebut. Wondr, yang dirancang untuk menjadi superapp modern dengan berbagai fitur perbankan. 

Netizen pun mengeluh karena tidak bisa melakukan transaksi perbankan. Mereka ramai-ramai mengeluhkan hal ini di media sosial X (Twitter).
"Kalau ada orang clingak clinguk di depan kasir, mungkin dia user Wondr BNI. Maintenance kok jam segini, gajelas banget," ungkap @rizal_septyan pengguna X, dikutip Senin (25/11/2024).
Meski aplikasi ini dimaksudkan untuk mempermudah pengalaman perbankan dengan teknologi canggih, gangguan semacam ini menyoroti betapa pentingnya stabilitas aplikasi dalam menjaga kenyamanan pengguna. 

"Sejak BNI Mobile Banking beralih ke WONDR sering banget kek gini Masa harus ke mesin atm lagi untuk transaksi, plis balik lagi deh ke Mbangking sebelumnya @BNI @BNICustomerCare," tulis @AmierArief.

BNI minta maaf.

Akun resmi BNI di X, telah memposting permintaan maaf pada pukul 2.06 WIB, 25 Nov 2024, berikut rinciannya:

Nasabah Yth.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami terkait layanan wondr by BNI.

Saat  ini, kami sedang melakukan penanganan intensif untuk menyelesaikan  kendala ini secepat mungkin, agar Anda dapat kembali menikmati layanan  wondr by BNI.

Selama proses penanganan ini, Anda tetap dapat melakukan transaksi melalui layanan alternatif kami, yaitu:

1. BNI Mobile Banking
2. BNI Internet Banking
3. SMS Banking
4. ATM
5. EDC
6. Agen46
7. Kantor Cabang BNI terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi BNI Call di 1500046 atau melalui akun resmi kami di platform X (@BNICustomerCare).

Kami  menghimbau Anda untuk tetap waspada terhadap modus penipuan yang  mengatasnamakan BNI. Keamanan dan kenyamanan Anda adalah prioritas kami.

Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan layanan BNI.


Pihak BNI diharapkan segera mengatasi masalah teknis ini agar dapat memenuhi harapan pengguna yang ingin merasakan kemudahan dalam bertransaksi tanpa hambatan. 

Sebagai respons, pihak BNI melalui akun Customer Care mereka berjanji akan segera menyelesaikan masalah tersebut dan memberikan informasi lebih lanjut kepada pengguna.
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.

News Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks