cover | @bca |
Dengan fitur ini, nasabah yang telah menerima persetujuan KPR dapat langsung berkonsultasi dengan Agen KPR BCA melalui WhatsApp Resmi BCA, menjadikan proses komunikasi lebih praktis dan efisien.
"Dalam upaya meningkatkan layanan prima bagi nasabah KPR BCA, maka efektif mulai per tanggal 11 Desember 2024 nasabah yang telah menerima informasi persetujuan KPR BCA dapat berkomunikasi dan berkonsultasi langsung dengan Agen KPR BCA melalui Whatsapp Resmi BCA," tulis BCA di laman resminya, Selasa (10/12/2024).
Fitur ini tersedia bagi seluruh nasabah KPR BCA yang berada di wilayah pemrosesan KPR seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Malang, Medan, Bali, dan Semarang.
"Fitur ini berlaku bagi seluruh nasabah KPR BCA dengan area pemrosesan KPR di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makasar, Malang, Medan, Bali, dan Semarang yang menerima opsi 'Chat dengan Agen KPR BCA'," terangnya.
Layanan dengan akses yang lebih mudah, BCA berharap layanan ini dapat meningkatkan kenyamanan dan pengalaman nasabah dalam mengelola kebutuhan KPR mereka.
Dengan fitur ini, nasabah dapat berkonsultasi dan menerima informasi lebih detail, seperti jadwal akad kredit atau informasi seputar persiapan akad kredit.
"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo BCA 1500888 atau melalui aplikasi HaloBCA," tutupnya.